Jasa Servis Jam Tangan Pak Achyar, Melegenda Sejak 1966

Jasa Servis Jam Tangan 'Pak Achyar', Melegenda Sejak 1966
Teknisi memperbaiki jam tangan. Jasa servis jam tangan Pak Achyar sudah ada sejak tahun 1966 di Tanjungpinang. Kontenfoto/Yusnadi Nazar

Jasa servis jam tangan atau arloji secara rutin, menjadi bagian dari perawatan yang wajib dilakukan oleh pemilik jam tangan.

Setiap orang yang menggunakan jam tangan, pasti ada saja yang mengalami kerusakan. Baik itu habis baterai hingga putus tali pengikatnya.

Jam tangan juga bisa mengalami kerusakan ringan dan berat, sehingga harus melakukan servis atau harus mengganti mesin jam.

Karena itu, servis secara berkala, juga dapat menjaga kondisi jam tangan atau arloji kamu agar tetap berjalan baik dan lancar.

Oleh karena itu, yuk servis jam tangan mekanik dan digital kamu yang rusak di Kios Jam Pak Achyar yang melegenda itu.

Menemukan lokasinya mudah dan gampang. Kamu datang saja ke kawasan Kota Lama yang berada di Jalan Merdeka Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Baca Juga: Dakwah sambil Berkisah, Motivasi Anak Jadi Lebih Baik

Bagi yang punya masalah dengan jam tangan, langsung saja antar dan serahkan ke kios jam tangan yang hanya berukuran 1 meter X 2 meter tersebut.

Teknisinya yang berpengalaman, akan memecahkan masalah dan memberikan solusi serta teliti memperbaiki jam tangan kesayangan kamu.

Kios yang melayani tukar tambah jam tangan ini, juga fokus pada kerusakan yang kebanyakan terjadi pada motor penggerak jam dan penggantian baterai.

Tidak hanya itu, di kios yang telah berdiri sejak tahun 1966 tersebut, kamu juga dapat mengganti tali jam kulit, besi, kanvas hingga mengganti kaca jam tangan yang pecah.

Ongkos servis dan perbaikan, tergantung tingkat kesulitan dan kerusakannya. Biaya servis mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 3,5 juta.

Kini kios jam tangan legendaris itu juga telah menjual aneka jam tangan bekas bermerek. Kios Jam Pak Achyar menawarkan harga yang bervariasi.

Hingga saat ini, langganan yang sudah sejak bertahun-tahun lalu, masih mengunjungi Kios Jam Pak Achyar untuk menservis arloji.

Leave a comment