Servis Kompor Rusak, Hubungi Mitra Service Kompor

Servis kompor rusak anda dengan menghubungi Mitra Service Kompor Tanjungpinang. Kompor anda bermasalah?, maka teknisi andal akan menanganinya.

Bagi pemilik kompor rusak atau bermasalah, juga bisa langsung mendatangai teknisi Mitra Service Kompor yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat Nomor 1 Tanjungpinang.

Konsumen atau pelanggan juga dapat berkonsultasi terlebih dahulu dengan teknisinya melalui kontak Whatsapp 083877765888.

Teknisinya menangani jenis kompor standar, kompor kaca, kompor tanam, kompor free standing, kompor joss, deefrayer, oven deck, oven gas, rice cooker gas serta kompor resto.

Teknisi Mitra Service Kompor segera menangani berbagai segala kerusakan, kendala dan menangani masalah kompor rusak.

Mulai dari servis api merah, api besar atau kecil, api tidak merata, putaran los, mati total, kompor susah menyala, api mati mendadak.

Selanjutnya, teknisi juga bisa menangani pemantik yang tidak berfungsi. Putaran macet. Mengatasi kebocoran dan mengatasi kompor yang berbunyi.

Tidak hanya itu, Mitra Service Kompor Tanjungpinang juga siap melayani servis dan perbaikan berbagai merek kompor anda.

Mulai dari Rinnai, Modena, Quantum, Cosmos, Alfa, Winn Gas, Teka, Elextrolux, Fotile, Getra, Hock, Miyako, Aifa, Elba, E/F, Techno dan Progas.

Selain itu, merek Best Singsung, Fujiton, Fujioh, Fotile, Bosch, Zanussi, Delizia, CPIC, Fomac, Ariston, Domo, Meneghetti, Ellane, Azalia, Sogo, Butterfly, Getra dan Nayati.

Selain melayani servis kompor, Mitra Kompor juga melayani servis Water Heater dan servis instalasi saluran Gas LPG dan PGN.

Tidak hanya melayani konsumen di Tanjungpinang, Mitra Service Kompor juga melayani konsumen yang berada di kawasan Bintan dan Batam.

Kelebihan Mitra Service Kompor

Servis Kompor Rusak, Hubungi Mitra Service Kompor
Wahyu mengecek kompor milik pelanggannya. (Dokumentasi Pribadi)

Memiliki slogan Profesional, Amanah dan Bergaransi, tentunya Mitra Service Kompor memiliki kelebihan tersendiri.

Mengapa harus servis di Mitra Service Kompor Tanjungpinang? tentu teknisinya profesional dan ahli di bidang gas LPG dan PGN.

Konsumen dapat memanggil teknisinya ke rumah. Sehingga konsumen tidak perlu repot mengangkat kompor yang menyita waktu.

Memiliki kepastian garansi servis dari teknisi selama tiga bulan. Bahkan beli kompor baru saja terkadang tidak memiliki garansi.

Konsumen atau pelanggan dapat mengecek biaya servis. Sehingga dapat berhemat hingga 90 persen daripada membeli kompor baru.

Konsumen mendapatkan jaminan kualitas alat atau sparepart. Konsumen juga mendapat penjelasan lengkap dari teknisi terkait penggunaan sparepart.

Pelanggan yang menservis kompornya yang rusak, mendapatkan pemahaman dan edukasi terkait pola perawatan kompor dari teknisinya.

Teknisi Andal, Profesional dan Berpengalaman

Servis Kompor Rusak, Hubungi Mitra Service Kompor
Wahyu sedang memperbaiki kompor rusak di rumahnya. (Dokumentasi Pribadi)

Owner sekaligus teknisi utama Mitra Service Kompor Tanjungpinang Wahyu Dwi Hidayat, mengatakan ia merintis usaha dan jasa servis kompor rusak sejak 2019.

Sarjana lulusan Universitas Maritim Raja Ali Haji ini lebih memilih membuka usaha servis kompor rusak karena belajar dari pengalaman orang tuanya.

Teknisi kelahiran Tanjungpinang 31 tahun silam ini bercerita, sekitar tahun 2012, orang tuanya pernah menservis kompor. Setelah itu masalah kompor tidak teratasi.

Bahkan saat itu, telah membeli regulator dan selang baru agar kompor dapat berjalan lancar dan kembali normal.

Namun setelah seminggu pemakaian, ternyata kompor tersebut tetap bermasalah. Sehingga orang tuanya memutuskan untuk membeli kompor baru.

Selanjutnya, pada 2016, ia kembali menservis kompornya yang bermasalah. Namun setelah perbaikan, ternyata hasilnya tidak maksimal dan pelayanan yang kurang memuaskan.

Belajar dari pengalaman tersebut, akhirnya wahyu mencoba membuka usaha servis kompor pada awal 2019. Ia pun belajar servis kompor secara otodidak.

Ia mulai mencoba menservis kompor miliknya. Wahyu juga mulai mempelajari dan mendalami sistem kerja kompor tersebut.

Tidak hanya itu, ia mulai serius ingin menjalani usaha servis kompor. Wahyu pun tekun belajar menservis kompor mewah hingga ke luar kota.

Sebab menangani kompor mewah tidak sembarangan. Di samping itu, komponennya juga rentan terhadap kesalahan sekecil apapun serta sparepartnya juga langka.

Menurutnya, setelah menjadi teknisi, suatu hal yang fatal adalah saat teknisi menyerahkan kompor pada konsumen. Padahal masih terdapat kerusakan atau kebocoran.

Membuka Lapangan Pekerjaan

Servis Kompor Rusak, Hubungi Mitra Service Kompor
Teknisi tengah memperbaiki kompor rusak milik pelanggan. (Dokumentasi Pribadi)

Setelah usahanya cukup berkembang, Wahyu kini telah mempekerjakan enam orang teknisi yang tersebar di Tanjungpinang, Bintan dan Batam hingga Lombok.

Selama ini, Wahyu tidak pernah kekurangan order. Pesanan servis kompor dari pelanggan, selalu membanjiri usahanya. Alhamdulillah.

Ia tidak mempunyai trik khusus dalam mengembangkan usahanya. Hanya doa dan berusaha serta promosi melalui media sosial hingga melayani dengan sepenuh hati.

Meskipun demikian, yang lebih penting dari promosi yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Sebanyak apapun pesanan, tentunya harus menjaga kualitas pelayanan.

Sebagai bentuk pelayanan terbaik, Mitra Service Kompor memberikan garansi kepada pelanggan. Sehingga membuat pelanggan merasa puas. (Konten Foto)

Leave a comment