Servis Laptop di Junicomp, Ditangani oleh Teknisi Profesional

Servis Laptop di Junicomp, Ditangani oleh Teknisi Andal dan Profesional
Juni melakukan servis laptop pelanggan di ruang kerjanya. (Dokumentasi Pribadi)

Servis laptop atau komputer yang rusak?, antar saja ke Junicomp Service di Ruko Jalan Pemuda Nomor 4C Tanjungpinang, Kepri. Teknisi profesional akan menangani laptop anda yang bermasalah.

Laptop atau Personal Computer (PC) anda mengalami berbagai masalah, maka teknisi andal dan profesional akan memperbaikinya.

Teknisi Junicomp yang berpengalaman dan dibekali ilmu komputer, akan memecahkan berbagai masalah laptop atau komputer anda.

Junicomp Service menerima berbagai perbaikan seperti mati total, no display, hang atau restart, layar gelap, masalah password, no charging, blue screen.

Selain itu, menerima jasa reball chipset atau ganti chipset, software, hardware. Junicomp Sevice juga melayani perbaikan laptop semua merek.

Juni menyervis laptop pelanggannya. (Dokumentasi Pribadi)

Junicomp Service juga menjual berbagai alat atau sparepart laptop dan komputer. Menjual aksesoris hingga menawarkan laptop atau notebook bekas.

Tidak hanya itu, Junicomp juga menerima perbaikan printer dan sparepartnya. Teknisi Junicomp juga menerima perbaikan proyektor.

Mengenai biaya servis, Junicomp menawarkan harga yang cukup terjangkau. Mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 1 juta.

Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa langsung berkunjung ke tempat servis pada pukul 15.30 WIB hingga pukul 20.00 WIB atau menghubungi kontak Whatsapps 082385829882.

Profil Teknisi Junicomp Service

Merek Junicomp, mengambi nama dari teknisinya yaitu Siti Juniwati. Gadis kelahiran Tanjungpinang ini telah merintis usaha servis laptop sejak 2017.

Mempunyai bekal jurusan Teknik Komputer dan Jaringan, serta magang kerja sejak di bangku Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), ia kemudian melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi.

Juni panggilan akrabnya, melanjutkan pendidikan Sarjana di Sekolah Tinggi Teknik Indonesia (STTI) Tanjungpinang dengan mengambil jurusan Teknik Informatika.

Sehingga ia dapat belajar dan mengembangkan lebih jauh ilmu teknik komputer dan jaringan saat belajar di bangku SMK.

Gadis berusia 26 tahun ini, mengatakan hal tersebut juga menjadi awal ketertarikannya berkecimpung di dunia teknologi dan usaha servis laptop.

Berbekal ilmu tersebut, Juni kemudian mencoba membuka usaha jasa perbaikan laptop atau PC. Sehingga banyak orang yang menggunakan jasanya.

Tidak hanya itu, ia mengembangkan usaha tersebut, berawal dari ketertarikan akan teknologi. Dimana di masa depan, orang akan banyak membutuhkan dan menggunakannya.

Selama ini, Juni tidak pernah kekurangan order. Baik untuk servis software dan hardware serta jual beli berbagai perangkat komputer. Pesanan selalu membanjiri usahanya. Alhamdulilah.

Servis Laptop di Junicomp, Ditangani oleh Teknisi Andal dan Profesional
Juni menerima sertifikat penghargaan usai memberikan pelatihan photoshop kepada sejumlah remaja. (Dokumentasi Pribadi)

Juni tidak mempunyai trik khusus dalam mengembangkan usahanya. Hanya promosi melalui media sosial dan membuat pelanggannya puas.

Juni yang juga guru di SMA Muhammadiyah ini mengatakan, ia cukup gencar melakukan promosi karena terbukti efektif untuk meningkatkan bisnisnya.

Namun yang lebih penting dari promosi yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Sebanyak apapun pesanan, tentunya harus meningkatkan dan menjaga kualitas.

Sebagai bentuk pelayanan yang baik kepada pelanggan, Juni juga memberikan garansi kepada pelanggan. Sehingga garansi tersebut membuat pelanggan merasa aman dan nyaman.

Ke depannya, Juni berencana memberikan pelatihan-pelatihan servis komputer dasar kepada remaja dan pelajar.

Ia ingin remaja Tanjungpinang dapat memperbaiki dan mengerti servis dasar seperti penginstalan, merakit PC atau memperbaiki kerusakan PC. Insya Allah bisa sharing dan berbagi ilmu. Begitu cerita Juni.

Sekedar informasi, Junicomp Service beroperasi hari Senin hingga Jumat pada pukul 15.30 hingga pukul 20.00 WIB. Khusus Sabtu mulai pukul 08.00 hingga pukul 20.00 WIB. Khusus Ahad mulai pukul 08.00 hingga pukul 17.00 WIB. (Konten Foto)

Leave a comment