Sunset di Tanjungpinang, Mari Nikmati Keindahannya

Sunset berarti matahari tengggelam. Waktu ketika matahari sudah tidak terlihat lagi di bagian barat. Terlihat hanya pancaran sinar dan cahayanya. Pancaran ini membuat langit Tanjungpinang terlihat berwarna jingga. Sangat indah.

Kota Tanjungpinang, ibukota Provinsi Kepri tidak hanya menjadi pusat kota dan tempat keramaian. Kota Gurindam ini menjadi destinasi wisata yang menyimpan keindahan alam yang segar dan alami. Seperti di Tepi laut, Madong, Senggarang dan Bintan.

Kawasan Tugu Pensil dan Tepi Laut Tanjungpinang sangat istimewa. Yang istimewa dari tempat ini adalah lokasinya berada di pinggir laut. Saat sore hari, masyarakat dapat menikmati indahnya matahari tenggelam.

Keindahannya menjadikan masyarakat memilih tempat ini sebagai tempat nongkrong. Selain berkumpul bersama keluarga, taman dan sahabat, mereka dapat menikmati indahnya matahari tenggelam.

Fotografer yang hobi memotret pemandangan dapat menjadikan keindahannya sebagai objek fotografi. Banyak fotografer yang sengaja datang ke Tepi Laut untuk mengabadikan detik-detik matahari tenggelam.

Tempat lain untuk menikmati matahari tenggelam adalah di kawasan Puncak Bukit Cermin. Dari bukit yang bisa dilalui dengan kendaraan pribadi, kita bisa melihat hamparan laut dengan ribuan rumah penduduk yang padat.

Batu Licin dan di daerah Kijang serta pantai Trikora Bintan, juga menjadi salah satu pilihan untuk menikmati dan mengabadikannya. Namun Akses menuju ke Batu licin memang lumayan jauh, tapi akan sebanding dengan hasil jepretan yang memukau. (Konten Foto)

Leave a comment